Tuesday, July 27, 2010

Karall 1.20.2 Software Karaoke

KarAll mengubah komputer Anda menjadi profesional multiplayer Karaoke
KarAll bisa memainkan MID KAR CDG WAV MP3 WMA file yang berisi teks dalam format setiap lirik.

Kendali fungsional terbatas Database manajemen (format MS Access). Program, Controllers, Tempo, perubahan kunci. Mute, Solo, Melody On / Off, Turbo mulai, Chord finder, auto-memformat teks, dll KarAll juga memainkan dan mengelola file video (WMV, MPG, AVI, ASF) dan Compact Disc (CDA). Kendali jendela layar karaoke juga pada video alternatif (Tele). Audio-Video rekaman.

Karall dengan mudah dapat memutar file video dan audio dengan lirik teks yang terkait di dalamnya. Antarmuka program sederhana dalam penampilan dan menyajikan fitur yang berbeda dengan mudah dimengerti label. Ini menyediakan jendela layar penuh video karaoke alternatif, dan mendukung perekaman audio-video. Program ini bahkan memungkinkan Anda untuk mengelola MP3 + G dan file musik MP3-ID3.V2.x, karena dapat melaksanakan semua jenis file karaoke. Menggunakan program Anda dapat mencetak ‘Buku Song’ dan lagu laporan DB, dan juga dapat mencari teks dan kesalahan pada midi bersama dengan duplikat midi. Selanjutnya, fitur manajemen permintaan, pencarian instan lagu, manajemen playlist maju, lagu buku laporan termasuk akord dan lirik tersinkronisasi, otomatis lyrics-format ulang, ditambah dengan suku kata lirik lagu yang berhubungan otomatis Wordbox dan seluruh-line. Selain itu, utilitas yang terdiri dari fungsi eksklusif bahkan lebih membuat aplikasi karaoke solusi tepat untuk Anda.
Karall aplikasi sangat bermanfaat bagi para profesional musik seperti DJ, penghibur, musisi, dan bahkan penyanyi dan musik amatir. Utilitas yang mencakup kolam besar fitur berfungsi memberikan fantastis dan output kinerja, yang membuatnya pantas mendapat 4 poin rating.
Nama File : karall.zip
File Size : 19,09 Mb
Download

0 comments:

Post a Comment