Tuesday, July 27, 2010

USBDriveFresher 1.0

Anda akan suka bagaimana mudahnya untuk menjaga USB drive tetap bersih dengan utilitas kecil dan pintar. Affinity Tools ‘USBDriveFresher 1.0 adalah salah satu utilitas yang bagus dan bagian yang terbaik adalah bahwa software ini benar-benar gratis!

Anda tahu semua file-file kecil yang berbahaya yang akan tertinggal pada drive USB saat Anda memindahkannya dari satu komputer ke komputer lain? anda tahu … file-file seperti thumbs.db atau apapun yang memiliki underscore di awal nama file? Dengan USBDriveFresher 1,0 Anda tidak perlu pusing dengan file-file itu lagi. Anda hanya menginstal dan sangat membantu, mengkonfigurasi dan kemudian hanya biarkan bekerja. Sungguh suatu jenis operasi yang sangat cepat.
utilitas ini dapat terjadi sangat berguna jika Anda bergerak di antara mesin Windows dan Mac. Anda tahu bagaimana – Windows memiliki file yang kecil yang menempel pada drive dan Mac memiliki file yang berbeda. Sekarang, selama Anda tahu pola file yang dapat membuang file-file tanpa harus memikirkan lagi.
Konfigurasi program utilitas ini sederhana. Pertama, Anda memeriksa kotak menunjukkan apakah Anda ingin menjalankannya di Windows Startup, apakah Anda ingin menjalankannya tersembunyi, apakah Anda ingin secara otomatis membersihkan drive USB ketika tersambung (jika anda ingin kontrol manual) dan apakah harus melakukan pembersihkan. Kemudian Anda tentukan nama file atau pola yang ingin dihapus (beberapa yang umum disediakan pada saat instalasi). Jika Anda memilih pembersihan otomatis, kapan saja Anda memasukkan USB drive, Software tersebut akan membersihkan file yang ada di USB sesuai dengan aturan Anda.
Windows 98/NT/2000/XP/2003/Vista
File Name : usbfreshersetup.exe
File Size : 7,4 Mb
Download

0 comments:

Post a Comment