Tuesday, July 27, 2010

Temukan Serial Number Software Yang Anda Install

Jika Anda harus menginstal ulang perangkat lunak setelah menglami kerusakan system atau selama instalasi baru, benar-benar menjengkelkan ketika Anda diminta untuk memasukkan nomor serial tapi Anda lupa atau tidak menemukan serial numbernya.

LicenseCrawler akan mengatasi masalah ini dengan memindai bersih untuk nomor lisensi dan nomor pendaftaran dari perangkat lunak yang Anda butuhkan untuk menginstal ulang. LicenseCrawler memungkinkan Anda untuk menemukan kunci lisensi dan nomor serial untuk semua versi Windows dan nomor pilihan program meskipun software ini ukurannya kecil.
Namun, tidak selalu berhasil bahkan ketika software tersebut mengklaim telah menemukan nomor seri yang benar. Namun, jauh lebih efisien untuk mencoba mencari serial numbernya melalui software ini daripada harus melakukan pencarian Google untuk serial dan nomor pendaftaran dan akan membantu Anda menemukan yang benar dalam beberapa pencarian.
Jika Anda kehilangan nomor seri atau rincian sebesar program tertentu, LicenseCrawler adalah salah satu cara tercepat untuk mengembalikannya.
Ini merupakan aplikasi portabel yang dapat dijalankan dari lokasi manapun dan akan sangat cocok untuk USB stick. Meminta klien untuk mencari serial dan kunci lisensi sering sangat frustasi. Sebaliknya, dukungan teknis hanya dapat berjalan Lisensi Crawler tanpa harus berinteraksi dengan klien sama sekali.
Languages: English
Recent changes in LicenseCrawler:  Update search engine, change Adobe search engine
OS requirements for LicenseCrawler: Win95/98/98SE/Me/2000/NT/XP/2003/Vista/7
File Name : licensecrawler.zip
File Size : 71,35 Kb
Download

0 comments:

Post a Comment